This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Kamis, 12 Mei 2016

Surat Kecil Untuk Tuhan

YaAllah... aku emang bukan anak yang baik.
YaAllah... aku memang bukan anak yang pandai.
Tapi aku adalah anak yang selalu berusaha ingin membahagiakan orangtuaku.

YaAllah... aku rela menangis
YaRabb... aku rela terluka dan kecewa
Tapi jangan biarkan ibu bapakku bersedih
Jangan biarkan ibu bapakku kecewa

YaAllah... aku menyayangi mereka
YaAllah... aku mengasihi mereka
Aku hanya ingin membahagiakan mereka disisa umurku

YaAllah... jika air mataku dapat menghapus ribuan dosa masalaluku, akan aku lakukan
YaAllah... jika air mataku dapat membuat hatiku dekat denganmu, akan aku lakukan

Aku hanya ingin menangis yaAllah
Aku hanya ingin menangis yaRabb

Mengapa aku tak bisa membahagiakan ibu bapakku
Mengapa aku tak bisa membanggakan ibu bapakku

YaAllah.. aku tulis surat kecil ini untukmu
Aku harap engkau membacanya, mendengarkannya, dan mengabulkannya
YaAllah.. aku titip bahagia orangtuaku
Jangan biarkan mereka sedih dan kecewa
Aku sayang mereka yaAllah...

Selasa, 10 Mei 2016

All about kak icha

Minggu, 08 Mei 2016

Hari yang di tunggu2 banget. Tau nggak kenapa? Karna hari ini adalah hari dimana pertemuan sama idola saya tercapai.
Saya bahagia, meskipun capek dan lelah harus naik motor dari Bekasi - Kelapa gading.
Modal nekat doang, gak tau dimana letak acaranya. Kayak anak ilang, untung ada temennya yang nemenin jalan2 kesana haha.

Pas sampe di mall nya, malah bingung tempat acaranya dimana. Karna mall nya gede banget. Dan saya gak tau lokasinya persis sebelah mana. Sambil jalan muter2 sampe akhirnya nemu tempat acaranya. Saya gak langsung duduk, karna harus nungguin temen ASL yang lainnya. 

Sekitar setengah jam lah, anak2 yang lain muncul. Kita kenalan karna sebelumnya memang saya belom pernah ketemu dan hanya kenal lewat grup line saja. Yaa begitulah ada yang baik ramah ada juga yang jutek banget tanpa senyuman hihi.

Pas icha dateng langsung pecah emosinya, lihatnya udah terpanah banget. Cantik banget dia, senyum terus lagi. Aaa pokoknya bener terpesona deh. 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More