Kamis, 12 Mei 2016

Surat Kecil Untuk Tuhan

YaAllah... aku emang bukan anak yang baik.
YaAllah... aku memang bukan anak yang pandai.
Tapi aku adalah anak yang selalu berusaha ingin membahagiakan orangtuaku.

YaAllah... aku rela menangis
YaRabb... aku rela terluka dan kecewa
Tapi jangan biarkan ibu bapakku bersedih
Jangan biarkan ibu bapakku kecewa

YaAllah... aku menyayangi mereka
YaAllah... aku mengasihi mereka
Aku hanya ingin membahagiakan mereka disisa umurku

YaAllah... jika air mataku dapat menghapus ribuan dosa masalaluku, akan aku lakukan
YaAllah... jika air mataku dapat membuat hatiku dekat denganmu, akan aku lakukan

Aku hanya ingin menangis yaAllah
Aku hanya ingin menangis yaRabb

Mengapa aku tak bisa membahagiakan ibu bapakku
Mengapa aku tak bisa membanggakan ibu bapakku

YaAllah.. aku tulis surat kecil ini untukmu
Aku harap engkau membacanya, mendengarkannya, dan mengabulkannya
YaAllah.. aku titip bahagia orangtuaku
Jangan biarkan mereka sedih dan kecewa
Aku sayang mereka yaAllah...

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More