Selasa, 10 Mei 2016

All about kak icha

Minggu, 08 Mei 2016

Hari yang di tunggu2 banget. Tau nggak kenapa? Karna hari ini adalah hari dimana pertemuan sama idola saya tercapai.
Saya bahagia, meskipun capek dan lelah harus naik motor dari Bekasi - Kelapa gading.
Modal nekat doang, gak tau dimana letak acaranya. Kayak anak ilang, untung ada temennya yang nemenin jalan2 kesana haha.

Pas sampe di mall nya, malah bingung tempat acaranya dimana. Karna mall nya gede banget. Dan saya gak tau lokasinya persis sebelah mana. Sambil jalan muter2 sampe akhirnya nemu tempat acaranya. Saya gak langsung duduk, karna harus nungguin temen ASL yang lainnya. 

Sekitar setengah jam lah, anak2 yang lain muncul. Kita kenalan karna sebelumnya memang saya belom pernah ketemu dan hanya kenal lewat grup line saja. Yaa begitulah ada yang baik ramah ada juga yang jutek banget tanpa senyuman hihi.

Pas icha dateng langsung pecah emosinya, lihatnya udah terpanah banget. Cantik banget dia, senyum terus lagi. Aaa pokoknya bener terpesona deh. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More